Juara Chili: Indonesia bisa melakukannya, itu hanya masalah waktu dan disiplin

Indonesia Menang kejuaraan? Indonesia bisa melakukannya, itu hanya masalah waktu dan disiplin, belajar bagaimana untuk.

Saat saya menulis artikel ini saya duduk di rumah saya di Chili. Aku sudah tinggal di sini selama sekitar 2 tahun setelah tinggal di Australia dan Asia selama beberapa tahun.

Saya mencintai negara ini, negara asal saya. Dan saya mencintai sepak bola seperti yang Anda lakukan guys, saya tahu Anda semua tentang hal itu. Indonesia mencintai sepak bola.

Kembali di hari-hari saya bepergian Indonesia, saya selalu up to berbicara dengan orang-orang di sekitar saya. Saya Bahasa Indonesia tidak bagus, saya tahu dan saya minta maaf untuk itu, tetapi juga, aku belajar dan menempatkan banyak usaha di atasnya.
Satu bahasa kita dapat berbicara tanpa kata-kata itu gairah sepak bola. Dan saya ingat sore saya di Jimbarang, Bali, berjalan-jalan dan melihat kalian bermain non-stop di pantai, menikmati matahari terbenam sambil berlari untuk mendapatkan kembali bola dari laut.

Aku ingat Anda tahu sempurna yang Arturo Vidal, Alexis Sanchez dan beberapa pemain legendaries sepakbola kita, seperti Salas dan Zamorano. Saya bersyukur untuk itu, kami memiliki sejarah yang sama, dan sekarang cerita saya dapat berhubungan dengan itu dan melihat sukacita di mata Anda ketika saya sedang bercerita tentang negara saya dan semangat kami: sepak bola.

Seperti Indonesia, Chile memiliki berbagai lanskap, penuh gunung berapi dan gempa bumi memukul kami waktu sulit untuk waktu. Tapi kami pulih, dan kami melakukan yang terbaik untuk tetap kuat dan terus bekerja untuk masa depan kita.

Beberapa orang Indonesia mengatakan kepada kami tim mereka berpengalaman dan lemah, tetapi mereka memiliki iman satu hari, mereka akan bergabung negara-negara besar di Piala Dunia. Dan aku tahu kau akan.

Anda memiliki gairah, Anda dapat menikmati dan bermain selama berjam-jam, Anda belajar bagaimana untuk memperjuangkan cita-cita Anda dan untuk bertahan.

Chili tidak punya Football (sepak bola) Piala sampai tahun lalu, ketika kami memenangkan Copa America untuk Pertama Kalinya !! Dan sekarang, setelah 1 tahun, kami mendapat kesempatan kedua kami di final dan kami melakukannya, kami menang lagi, dengan kekuatan tim dan dedikasi pribadi.

Jika satu hal yang saya dapat memberitahu Anda tentang sejarah Chili kami tentang sepak bola, itu menyebalkan. Kami gagal berkali-kali, kita tidak mendapatkan secangkir besar sebelumnya, dan kami merasa peluang kami selalu melawan kami. Tapi generasi ini pemain, mengajarkan kita semua, kita bisa berpikir yang berbeda, kita bisa bermain yang berbeda, kami bisa bermain sebagai tim dengan individu-individu yang luar biasa bersinar melalui upaya tim.

Jangan lupa ini teman saya Indonesia:

– Berpikir tentang masa depan

– Pikirkan Anda dapat mengumpulkan kekuatan dan

berjuang melawan rintangan

Anda dapat belajar dari kegagalan

– Anda dapat belajar dari Victory

– Anda perlu belajar bagaimana untuk bermain sebagai sebuah tim

– Anda perlu membuat rekan kerja Anda bersinar, jika mereka melakukannya, Anda akan melakukan juga

– Anda harus memiliki keberanian

Anda harus gigih

– Anda perlu membuat sejarah

– Anda harus bergairah tentang apa yang Anda lakukan

– Anda harus menghormati lawan Anda dan mitra Anda

– Anda harus menetapkan tujuan dan pergi untuk mereka

– Anda perlu mencoba

– Anda perlu mencoba lagi …
… Dan lagi…
… Satu hari, semua Anda usaha, disiplin dan kegagalan akan membuat Anda lebih baik

– Dan Anda akan berkembang.

 

Pergi Indonesia, Anda dapat melakukannya sebagai Chili lakukan. Menikmati sepakbola sebanyak yang kita lakukan!

Featured image: Copa Centenario Oficial Facebook Fanpage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *