Pemikiran acak tentang inspirasi

Saya ingin menulis sehingga Anda dapat merasa inspirasi dalam hidup Anda dan saya ingin Anda dapat melakukan hal yang lebih baik bagi dunia kita.
Saya telah menulis di blog ini selama sekitar 2 minggu. Sudah menantang dan juga memotivasi, saya condong Bahasa Indonesia dan juga berhubungan kembali dengan teman lama dari Australia sekarang tinggal di Indonesia.

Aku harus kembali ke Indonesia, khususnya ke pulau-pulau kecil antara Sulawesi dan Papua, tempat-tempat menakjubkan penuh dengan orang inspiratif. Saya telah belajar banyak dari teman saya Selly dari Maluku, dia baik dan baik dengan orang-orang.

Inspirasi, perjalanan, teman…

Kami bertemu di kapal Pelni, penuh orang yang mencoba untuk terhubung dengan daratan, jika Anda bisa mengatakan ini dari Indonesia, negara kita pulau, dihubungkan dengan beberapa tradisi, sejarah dan cinta.

Aku tahu kita harus bertemu lagi dan mencoba untuk berbicara satu sama lain dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Terakhir kali kami melihat satu sama lain, kami memiliki beberapa jus, permen dan mungkin kopi. Aku ingat bau manis dari makanan kita, sementara memiliki percakapan besar. Kadang-kadang bahasa adalah masalah, Anda tidak dapat berbicara pikiran Anda begitu mudah, tetapi jika Anda tetap terhubung dari hati Anda, Anda akan mengirimkan pesan Anda lebih baik dan akhirnya, Anda akan saling memahami.

Saya membuat teman Belanda juga di pulau-pulau dari bagian Indonesia. Saya pikir daerah ini penuh inspirasi bagi wisatawan dan masyarakat lokal juga. Berbagai makanan, sukacita makan dari tahta, ruang terbuka, berenang dengan hewan menakjubkan di sekitar Anda, dan karang yang mencerminkan warna seperti aku tidak pernah melihat sebelumnya.
Lain kali, saya akan membuka pikiran saya lagi, berbagi dengan teman-teman lainnya indonesia dan mencoba untuk belajar lebih banyak tentang budaya Anda.

Saya merasa diberkati telah ada dan terhubung secara bebas dengan pikiran dan hati saya.

Enjoy the world, enjoy your friends and respect culture…

Terima kasih teman-teman, terima kasih Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *