Christine Ay Tjoe: artis Indonesia melawan perjuangan kontemporer dengan konsumerisme

Christine Ay Tjoe adalah seniman kontemporer dari seniman Indonesia melawan perjuangan sehari-hari kita dengan konsumerisme. Dia mengungkapkan keputusasaan tentang penindasan, kelebihan penduduk dan keserakahan.

Saat ini, Christine Ay Tjose adalah exhibing di salah satu galeri kontemporer paling bergengsi di Inggris, seorang wanita Indonesia melanggar stereotip dan mengambil seninya ke khalayak global. Tentang pekerjaannya dan pameran dia mengatakan kepada Kompas:

“Saya Bagian Dari ‘masyarakat global yang Dan keperdulian Saya Adalah PADA Hidup Manusia DENGAN KUALITAS yang Baik. Kalo Saya menghubungkan Masa Depan DENGAN usia konsumen sebelumnya Saat ini, Rasanya Saya Perlu Berbagi ide untuk review mempertahankan Nilai Kemanusiaan, “ungkapnya.

Christine Ay Tjoe: wanita yang kuat

Kekejaman tercermin dalam dirinya set mengesankan lukisan, adalah campuran dari goresan dan lautan warna pastel di antara perang.

Dia mengungkapkan dengan jelas sudut pandangnya, visi dari masa lalu dan sekarang, sebuah perplex dunia dipengaruhi oleh konsumerisme discardable.

Picture via @paulfacch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *