Bagaimana harimu?

Bagaimana harimu? Sebuah pertanyaan sederhana tanpa satu jawaban. Kami digunakan untuk merespon dengan sederhana: “Saya OK, terima kasih” atau sederhana “Bagus”

Apakah ini jawaban yang benar? Apakah kita takut tentang bagaimana kita merasa, bagaimana kita mengekspresikan perasaan kita? Apakah orang memahami makna yang baik: bagaimana harimu?

Saya ingin berpikir bahwa ya, bahwa kita dapat menjawab pertanyaan ini hanya menggunakan benar: Aku lelah, aku sedih, aku tidak tahu, saya merasa aneh, mengapa? Saya memiliki banyak pekerjaan, aku takut sesuatu, saya harus membayar tagihan saya tapi bos saya tidak membayar saya tepat waktu, ibu saya tidak berbicara dengan saya, teman-teman saya tidak suka pacar saya, adik saya sakit … dll

Bagaimana harimu?

Kita hidup di dunia di mana yang buruk dan tidak ok terjadi sehari-hari, setiap detik, tapi kami tidak bisa mengungkapkan perasaan kita dengan cara ini karena kita merasa buruk tentang mengatakan kita tidak OK.

Kami membutuhkan pikiran positif dan sikap, tetapi juga kita perlu bicara tentang kekhawatiran kita, kesedihan kita, buruk dan hari yang baik. Kita bebas untuk mengekspresikan diri. Berbicara satu sama lain membuat kita merasa lega, untuk menemukan jawaban atas pertanyaan kami, untuk mengungkapkan keprihatinan dan banyak lagi.
Mendengarkan adalah kuat sebanyak mengekspresikan pikiran kita.

Bersikap baik kepada orang-orang mengatakan kehidupan mereka, akan hormat, mencoba untuk berempati dan memberikan nasihat yang baik, mengekspresikan diri, menemukan kasih sayang dan kebijaksanaan dalam / dari orang lain.

Napas dan memberikan hidup Anda poin baru pandang, memperkaya budaya dan kehidupan Anda.

Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *